Comments

Postingan Populer

Senin, 22 Juni 2020

Pasuruan,Purwosari,lumbungberita

Tasyakuran dan pisah kenang MTs. Miftahul Khoir Karangrejo yang dilaksanankan di Balai Desa Karangrejo, Acara kegiatan dimulai jam 08.00 Wib.
Kegiatan menghadirkan berbagai elemen masyarakat. Tampak hadir juga Ahmad Fauzi selaku kepala desa karangrejo, Tumaidah Ketua BPD, H.M.toyyiban selaku pengasuh pondok pesantren Al-Falah H.Fakih selaku ketua Yayasan NU Miftahul Khoir Karangrejo,Khoirul Basary selaku Ketua Ranting NU Karangrejo,  tokoh masyarakat, Kepala Paud,TK dan wali murid kelas IX MTs. Miftahul Khoir Karangrejo. 

Tasyakuran dan pisah kenang ini diawali dengan pembacaan sholawat yang di meriahkan oleh grup sholawat Al Banjari Hifdzul Amanah MTs. Miftahul Khoir.

“Dalam penyelenggaraan acara ini, meskipun sederhana namun tetap berjalan dengan khikmat dengan memedomani protokoler kesehatan sesuai dengan yang diatur dalam uu nomor 1 tahun 2020 tentang pandemi covid19. Walaupun kita sudah memasuki fase New Normal kita tetap Patuhi aturan kesehatan,” ujar H.fake.

Sementara itu Ust.Masduki Zakaria S,Hi selaku Kepala Sekolah Mts.Miftakhul Khoir karangrejo dalam sambutannya menyampaikan acara tasyakuran dan pisah kenang harus mengikuti protokoler kesehatan. meskipun begitu acara tersebut tetap berjalan lancar tanpa ada satupun kekurangan Senin, (22/06/2020).

jurnalis   : Mr
Penerbit  : Redaksi


0 komentar:

Posting Komentar