Comments

Postingan Populer

Senin, 29 Juni 2020

Sertijab Wakapolresta Pasuruan, Ini Kata AKBP Arman S.I.K.,M.Si..!


Pasuruan_Lumbung Berita
Pergantian posisi kembali terjadi di tubuh Polresta Pasuruan. Setelah pada pertengahan Juni 2020 Kapolresta Pasuruan dimutasi, kini giliran Wakapolresta Pasuruan yang bergeser.


Serah terima jabatan Wakapolresta tersebut dilakukan hari ini di Gedung Abdur Rahman Polres Pasuruan Kota Jl Gajah Mada No 19 Kota Pasuruan (29/06/2020).


Jabatan Wakapolresta Pasuruan yang sebelumnya diemban oleh Kompol Mario Prahatinto kini berganti dijabat oleh Kompol Priyanto. 


Dalam Sambutannya Kapolresta Pasuruan AKBP Arman menjelaskan pergantian jabatan merupakan suatu kepercayaan yang yang telah diberikan oleh Polri.


"Sertijab ini merupakan dinamika pemberian jabatan atau amanah yang sangat luar biasa karena telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan Polri." Ucap Arman.


Ia menjelaskan, tugas dan tanggung jawab Wakapolresta tentunya sesuai dengan perintah Kapolri dan maklumat Kapolda Jatim. 
"Tugas dan tanggung jawab Wakapolresta Pasuruan yang baru tentunya tidak lepas dari Promoter, sesuai dengan perintah bapak Kapolri dan maklumat dari Kapolda Jawa Timur." Tambahnya.


Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Kota Bekasi itu berharap, Kompol Priyanto dapat menjadi penanggung jawab, pengendali dan pengawas di Polresta Pasuruan.


"Harapan saya, Wakapolresta yang baru bisa menjadi penanggung jawab, mengendalikan, dan menjadi pengawas seluruh kegiatan di wilayah hukum Polresta Pasuruan kedepannya." Jelasnya.


Sedangkan untuk Kompol Mario Prahatinto, Arman mengapresiasi kinerjanya yang telah mendedikasikan hidupnya untuk masyarakat Kota Pasuruan. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada Wakapolresta yang lama karena atas dedikasi dan tanggung jawabnya, Polresta Pasuruan menjadi luar biasa." Tutupnya.

Jurnalis   : Dik - Sul
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar