Comments

Postingan Populer

Kamis, 25 Juni 2020

Kapolresta Pasuruan Berikan Sembako dan Uang Untuk Anggota Yang Sakit

Pasuruan, Lumbung Berita
Peringatan Hari Bhayangkara ke- 74 diperingati dengan cara yang simpatik oleh Kapolresta Pasuruan AKBP Arman. Kamis sekira pukul 14.00 WIB (25/06/2020), Arman melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Anggota Polri yang sedang sakit.


Tak sendirian, Arman juga didampingi oleh Wakapolresta Pasuruan Kompol Mario Prahatinto, Para Kabag dan Para Kasat Polresta Pasuruan.


Ada tiga tempat yang dituju dalam anjangsana tersebut, yakni kediaman Aiptu Boedhiarto, Anggota Sitipol yang beralamatkan di Jl. Hasanudin Kelurahan Karanganyar Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Kemudian rombongan bergerak ke kediaman Aiptu Damanhuri, Anggota Polsek Purworejo yang bertempat tinggal di Jl Darmoyudho Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dan terakhir menuju ke Jl Bakalan Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan untuk menuju ke rumah Aiptu Anton, Anggota Polsek Keboncandi .


Perhatian Arman kepada anggotanya tersebut tak sebatas menengok, tapi mantan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota itu juga memberikan sembako dan sejumlah uang tunai.

Jurnalis   : Dik - Sul 
Penerbit : Redaksi

0 komentar:

Posting Komentar