Comments

Postingan Populer

Jumat, 19 Juni 2020

Resmi, Polresta Pasuruan Punya Pemimpin Baru


Pasuruan_Lumbung Berita.
Penyegaran di tubuh Polda Jatim terus bergulir. Sejumlah perwira menengah (pamen) dimutasi ke jabatan baru. Seperti yang tampak pada Hari Kamis sekira pukul 14.00 WIB (18/06/2020). Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) para pamen tersebut di Gedung Patuh Polda Jatim, Jl Ahmad Yani No 116, Kelurahan Gayungan, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.


Salah satu jabatan yang dirotasi adalah jabatan Kapolresta Pasuruan. Tampuk pimpinan yang dijabat AKBP Dony Alexander sejak 28 November 2019 itu kini dipegang oleh AKBP Arman.
Jabatan AKBP Arman sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Polda Metrojaya. Sedangkan Dony - panggilan akrab AKBP Dony Alexander- diserahi amanah sebagai Kapolres Mojokerto. 


Bersama keduanya ada nama AKBP Deddy Supriadi, mantan Kapolres Sumenep yang diangkat sebagai Kapolresta Mojokerto menggantikan AKBP Bogiek Sugiyarto yang bergeser ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Wadir Reskrimum.
Sedangkan Kapolres Sumenep dipercayakan kepada AKBP Darman. Darman sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakum Ditpolairut Polda Jatim.


Informasi yang berhasil Lumbung Berita dapatkan, sertijab yang dilakukan ditengah wabah Covid-19 tersebut membuat seluruh yang hadir harus melalui sejumlah protokol kesehatan. Seperti cek suhu tubuh, pemberian Hand Sanitizer dan memakai sarung tangan.

Jurnalis   : Dedik
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar