Comments

Postingan Populer

Jumat, 26 Juni 2020

Kapolres Pasuruan Gendong Anak Saat Giat Baksos 


Pasuruan_Lumbung Berita
Kegiatan pendistribusian sembako secara serentak di Polres serta Polsek wilayah hukum Polda Jatim dimulai pada 14 Juni hingga saat ini Jum'at (26/06/20).


Tidak luput dari itu, Polres Pasuruan juga melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-74, dengan membagikan sembako ke masyarakat secara Door To Door.


Baksos serentak di laksanakan Polri melalui Polres Pasuruan adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri dan TNI terhadap masyarakat, yang terdampak langsung oleh Pandemi Covid-19.


Dalam giat pendistribusian sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan S.IK.,S.H.,M.H, bersama PJU Polres Pasuruan  langsung menuju ke Dusun Mojokepek, Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang, untuk membagikan sembako serta sejumlah uang kepada wanita yang sedang duduk di kursi roda.


Turut hadir juga dalam giat pembagian sembako yakni Kapten Kav, Safi'i, Danramil 0819/12 Rembang beserta anggotanya. AKP Sariyanto S.H, Kapolsek Rembang, beserta anggotanya. H Soleh, Kepala Desa Mojoparon. Abdullah, Kepala Desa Pekoren dan Iyo Asyari, Camat Rembang.


Suasana mengharukan pada saat Kapolres Pasuruan bersama rombongan ke salah satu keluarga H Sulton, disitu terdapat dua anak yang mengalami sakit epilepsi.


Reflex Kapolres menggendong kedua anak tersebut, hingga suasana menjadi hening dan sebagian rombongan tak kuasa menahan tangis, melihat AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H.,M.H menggendong keduanya.


Tidak lupa, mantan Kasubdit lV Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim itu memberikan sembako dan sejumlah uang kepada keluarga tersebut.


Perlu diketahui, sebanyak 1.000 paket sembako di distribusikan kepada warga kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Jurnalis   : Dedik
Penerbit : Redaksi.

0 komentar:

Posting Komentar